Friday, 1 June 2018

Cara Mendapat Steam Wallet 10$ dan Paypal Gratis 2018 | Blognya Alvian Kosim

  Alvian Kosim       Friday, 1 June 2018


Cara Mendapatkan Steam Wallet 10$ Gratis dari Android dengan aplikasi AppKarma
“Review Aplikasi AppKarma”

D:\Blog\Cara mendapatkan steam wallet 5$ sampai 10$ gratis 2018\images\1.jpg

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Bertemu lagi dengan gue di Blognya Alvian Kosim. Hari ini gue akan ngebagiin informasi cara mendapatkan Steam Wallet 10$ Gratis.

Nah setelah lama gue ga posting di blog ini, akhirnya gue bisa posting juga haha. Hari yang cerah di tanggal 15 Ramadhan ini memang enak untuk membicarakan tentang escampur Steam Wallet gratisan. Karena kan sekarang lagi masa-masa The International, pasti lumayan lah item dari TI 6 nantinya ada di market haha.



Gue kasih tau dulu ya, jadi kita akan mendapatkan Steam Wallet 10$ ini dari sebuah aplikasi yang bernama AppKarma. Sejenis sama  WHAFF Reward tapi gaampas kaya dia yang Cuma gila referral. Karena di aplikasi AppKarma gue tanpa referral pun sudah bisa mendapatkan Steam Wallet gratisan dalam sebulan haha.

Tekniknya juga sama kayak WHAFF gitu, download aplikasi dan disuruh jalanin, setelah itu dapet poin. Sistem poinnya juga gede, contoh: Game Lords Mobile bisa dapet poin sebesar 3500-4000 nah buat nukerin Steam Wallet yang ya 5$, itu harganya 6000 poin. Udah setengah poin itu kalian kumpulin. Jadi lumayan

Langsung aja kita ke tampilan aplikasi AppKarma ini.
D:\Blog\Cara mendapatkan steam wallet 5$ sampai 10$ gratis 2018\images\20041.jpg


Sungguh UI yang enak dipandang haha. Gue sih seneng aja sama tampilannya yang ga banyak perintilan aneh kayak WHAFF dan yang pasti sistem poin yang gue suka juga dari AppKarma ini. Tampilan awal seperti itu,  
  • daily check in,
  • promo code (yang akan dikasih sama AppKarma setiap seminggu sekali biasanya dan ini berisi 130 poin gratis kan lumayan),
  • Karma Plays (setelah kalian nyelsain misi, kalian masih bisa dapet poin kalo kalian terus main itu mantep kan),
  • video offer (nonton video dan dapet poin buat nambah-nambah walaupun ga gede)
  • app offer (nah ini intinya kalian install AppKarma, yaitu buat dapet poin dari install aplikasi atau game)

Nah, di AppKarma ini sendiri juga ada sistem achievement gitu namanya “Badge”, jadi ada pencapaian sendiri dan juga ada rewardnya. Misalnya kalian sudah berhasil menyelesaikan install 10 aplikasi, maka kalian akan dapet 300 poin bonus, lumayan banget kan. AppKarma emang ga pelit-pelit buat ngasih poin.



Pengalaman gue, pernah gue MISSING POIN setelah install dan main aplikasi. Waktu itu gue install Poker dan mainin sampe selsai. Tapi udah gue tunggu ga masuk-masuk poinnya. Akhirnya gue lapor tuh ke support@appkarma.io dan akhirnya dapet kompensasi poin sebesar itu. Emang jempol banget deh CS AppKarma yang udha setia buat ngelayanin pertanyaan gue haha.
D:\Blog\Cara mendapatkan steam wallet 5$ sampai 10$ gratis 2018\images\20039.jpg


Nah, kalo ini bukti kalo gue udah pernah dapet Steam Wallet 5$ dan gue sekarang lagi otw 10$. Kalo kalian mau ikhlas bantu  gue dan mau jadi refferral gue bisalah masukin kode:
  • alviankosim
Buat jadi refferral kalian, itupun kalo kalian ikhlas, kalo ngga yasudahlah rezeki ga akan kemana.

Selain Steam Wallet sebenernya banyak hadiah yang bisa dituker, kayak Paypal, Google Play Store Gift, Plystation, dll. Cuma itu kalo kita berada di US (Unitted Bike States), kalo kita masuknya Worldwide, Cuma ada Paypal sama Steam Wallet. Ysudahlah disyukurin saja.
D:\Blog\Cara mendapatkan steam wallet 5$ sampai 10$ gratis 2018\images\20040.jpg

Nah seperti yang kalian liat, hanya ada dua jenis penukaran untuk di region Worldwide. Tapi dua saja sudah cukup buat gue, karena gue Cuma butuh satu malah, STEAM WALLET! Ya walaupun gue ga jago amat main Dota2, tapi gapapala itu Wallet buat gegayaan item immortal murah di market haha.

Sudah dulu ya postingan kali ini, smoga bisa bermanfaat bagi kalian semua Aamiin. Kurang lebih mohon dimaafkan, kalo ada yang mau ditanyakan bisa langsung ke kolom komentar.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

logoblog
loading...

Thanks for reading Cara Mendapat Steam Wallet 10$ dan Paypal Gratis 2018 | Blognya Alvian Kosim

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Tanyakanlah tanpa ada rasa ragu di sini :)